Rejeki Shortener dari BCVC

Rejeki Shortener Tahun 2021 dari Shorten BCVC. Hari ini saya menemukan cara mendapatkan uang dari mempersingkat Link URL Situs atau blog kita yang hendak kita bagikan kepada orang lain. Jadang link URL suatu artikel di blog kita sangat panjang. Oleh karena itu kita butuh cara untuk mempersingkat. Untuk mempersingkat url maka kita butuh aplikasi dari situs yang membantu kita mempersingkat URL dan berdampak pada kita mendapatkan uang. Salah satu dari shorten link URL yang menghasilkan uang yaitu BC.VC. Saya langsung pada cara mendaftar dan menggunakannya

1.       Berkunjung ke Shorten BC.VC atau jika Anda mau langsung mendaaftar maka klik Register BC.VC

2.       Klik Publisher  Rates

3.       Isi form yang terdiri dari:

a.       Email

b.      Pasword (password khusus untuk masuk di situs ini)

c.       Re-Type Your Password (Isi Pasword yang sama/ulangi mengisi password yang sama)

d.      Captcha: Isi dengan Huruf Besar yang ditampilkan dalam laman situs BCVC

e.      Centang kotak kecil yang bertuliskan: I agree to the Terms of Service

f.        Klik Kotak Berwarna Hijau dengan tulisan Register

g.       Masuk ke email yang sudah dipakai mendaftar di BC.VC dan lakukan verifikasi   

h.      Masuk ke halaman BCVC dengan email dan Pasword yang sudah dibuat

i.         Lakukan Shorten untuk artikel blog atau situs Anda yang hendak Anda bagikan kepada orang lain. Lalu kopi paste url Shorten (pemendekan url) yang sudah dibuat dan bagikan ke siapa saja melalui wa dll.

Sampai disini Anda sudah selesai memiliki akun Shorten dari BCVC. Selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan, silakan buat shorten url blog atau situs dan bagikan ke orang lain melalui media social seperti FC, WA dan lain-lain

Pendaftaran 

Saya sudah mendaftar di BC.VC. Saya mendaftar karena saya punya banyak blog dan sering berbagi artikel ke orang lain. Untuk itu saya memerlukan link atau alamat artikel yang disebut dengan URL artikel blog yang mudah diingat karena tidak terlalu panjang. Oleh karena itu saya harus mempersingkat. Saya mempersingkat dengan menggunakan aplikasi Shorten link dari BC.VC. 

Saya kemudian mempraktikan pemendekan link untuk salah satu artikel saya dan sudah dibagikan melalui WA.


Penghasilan

Saya baru mendaftar hari ini tanggal 4 September 2021. Karena baru mendaftar maka saya belum bisa bicara tentang penghasilan yang saya dapatkan dari shorten BC.VC.

Cara Mempersingkat URL


Silakan masuk di dashboard bc.vc lalu paste url artikel blog dan masukan di kotak yang bertuliskan Shorten, lalu klik Shorten. Hasilnya link url akan dipersingkat. Copi link tersebut dan bagikan kepada orang lain.

Dapat uang melalui mempersingkat URL: Baca: https://clk.ink/oEMPd2p

KESIMPULAN

Situs bc.vc  adalah salah satu situs di antara banyak situs seperti Bit.ly yang dipakai untuk mempersinkat URL artikel situs atau blog yang hendak kita bagikan. Mereka menyediakan layanan Shorten URL modern yang inovatif yang memberi peluang kepada kita untuk menghasilkan uang dari setiap pengunjung ke tautan singkat  yang kita bagikan. Cara kerjanya sederhana saja yaitu kita mempersingkat tautan atau link URL dengan menggunakan situs BC.VC kemudian kita posting atau membagikannya kepada orang lain seperti biasanya dengan link yang dipersingkat. Kita mendapat bayaran dari setiap iklan yang ditampilkan. Iklan tersebut  menghasilkan uang bagi kita.

Semoga bermanfaat

Share on Google Plus

About Yonas Muanley

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Post a Comment

Rejeki Shortener Melalui 3 Langkah di LinkShrink

Sekarang Anda memiliki peluang menghassilkan uang melalui situs yang menyediakan program Shorten  Link atau pemendekan Link. Apa itu link? L...

Ads