Rejeki Shorte URL Linkshrink

Saya menyebut postingan ini dengan istilah teknis potingan pada program shortener url dengan sebutan "Rejeki Shortener URL 1" dan menempatkan "Linkshrink" dalam posisi 1. Mengapa demikian? Ikuti potingan saya tentang: Shortener URL atau URL Shortener LINKSHRIN berikut ini.

1. Shortener URL Linkshrik

Gambar di atas saya kreasikan dari dasboard linkshrink. Bila menyalahi aturan maka saya akan hapus. Penggunaan kreasi gambar ini hanya untuk memperjelas pesan verbal melalui tulisan.

Loading...

Baiklah kini saya lanjutkan.

Sebutan “Rejeki Shortener URL 1 pada deskripsi awal di atas merupakan istilah teknis yang saya pergunakan untuk mendeskripsikan kecepatan hasil, yaitu perolehan dollar yang didaptkan dari memasang beberapa “tools” “Linkshrink” di blog. Kecepatan memperoleh dollar itu diukur dari ketika memasang tools dan langsung menghasilkan uang.  
Tanggal, 20 Mei 2017 pasang link, kemudian hasilnya, 2 pengunjung dengan perolehan $ 0.00218, selanjutnya 21 Mei 2017 tidak ada hasil, tanggal 22 Mei 2017 dikunjungi 1 pengunjung bernilai $0.00109, tanggal 23 Mei 2017 ada 6 pengunjung dengan hasil $ 0.00660, tanggal 24 Mei 2017 ada 6 pengunjung yang menghasilkan dollar $ 0.00673; tanggal 25 Mei 2017 ada 2 pengunjung menghasilkan $ 0.00184; tanggal 26 Mei 2017 terdapat 3 pengunjung, menghasilkan $ 0.00367; tanggal 27 Mei 2017 tidak ada hasil; tanggal 28 Mei 2017 ada 4 pengunjung, hasilnya $ 0.00404; tanggal 30 – 31 Mei 2017 tidak ada hasil. Artinya belum ada pengunjung baru.
Melihat hasil ini, jelaslah bahwa mendapat dollar dari "Shorte URL Linkshrink" tidaklah mudah, mulai dengan perolehan nilai dollar yang kecil. Namun jika tetap ditekuni dengan cara meningkatkan promosi dan posting artikel yang berkualitas sehingga mendapat banyak pengunjung, tentunya dollarpun bertambah.
Berdasarkan pengalaman pertama ketika mengenal program URL Shortener atau Shorte URL yang menghasilkan dollar, saya kemudian berusaha menerapkannya. Berdasarkan pengalaman dengan shorte URL Linkshrink maka saya menilai bahwa Linkshrink lebih cepat menghasilkan uang dari pada shorte url yang lain. Sekadar perbandingan. Dalam beberapa hari saya memasang kode link atau URL Shortener seperti Shorte; Adfocus; Adfly; bitly namun hasilnya Linkshrink lebih cepat. Ada satu yang penghasilannya di atas linkshrik, yaitu shortener URL dari shorte tetapi shorte lebih mendahului dalam beberapa minggu. Itulah saya katakan bahwa Shortener URL dengan Linkshrink lebih cepat memberi hasil.
Walaupun di atas saya kemukakan bahwa Linkshrink lebih unggul dalam hal kecepatan dalam memperoleh penghasilan, namun bisa saja ada faktor lain seperti pengalaman saya yang belum seperti blogger yang lain, akan menilai Shorte; Adfocus; Adfly; bitly lebih baik dalam penghasilan. Memang semuanya punya keunggulan. Ada keunggulan ShorteSt; keunggulan shorte Adfocus; dan keunggulan shorte  Adfly; serta bitly. Semuanya bergantung kita yang memanfaatkannya.

Mengapa demikian?

Jawabannya yakni saya memasang beberapa tools yang disediakan Linkshrink. Tools yang dimaksud seperti:  Multi Shrink; Quick Shrink; Custom link; website Script; Api. Dari beberapa tools yang disebutkan, saya mengkombinasikan short link dan website script yang disediakan linkshrink. Saya tempuh cara ini karena kalau hanya shortener url saja maka pendapatan mungkin tidak terlalu signifikan mengingat saya masuk dalam kategori blogger menengah, dan bukan blogger mahir atau blogger profesional.
Dugaan saya memang benar bahwa “Shorte Link” atau Shorte URL melalui Linkshrink memberi hasil yang relatif sedikit bila dibandingkan dengan website script yang tersedia di dasboard linkshrink.
Dari mana mendapatkan website script?
Dalam dasboard linkshrink, selain ada program utama yaitu mempersingkat URL atau Shortener Link,  ada pula fasilitas lainnya, seperti tools. Dalam tools ada beberapa pilihan, kita tinggal pilih dan terapkan di blog kita. Misalnya kita memilih “Multi Shrink”. Contoh http://linkshrink.net/zKEh=http://bisnisonline13265.blogspot.co.id/2016/03/pengertian-bisnis-online-dan-13265.html/
Selain itu ada Custom Link, dan Website Script. Dalam kasus ini, saya hanya pakai multi shrink dan website script. Kode html dalam website script dapat kita masukan di halaman blog yaitu di widget java script.  
Dalam website script, kita ditawarkan beberapa pilihan, seperti: Full Page Script; Entry Script;
Sedangkan shortener url, kita dapat lakukan di kotak yang letaknya di bagian atas, lihat tulisan: Shrink URL and earn money, kemudian di samping kanan ada tulisan Shrink dengan dua anak panah yang berhadapan. Kita masukan link artikel atau postingan di blog untuk dipersingkat atau diperpendek oleh Linkshrink. Setelah kita copi paste link postingan blog ke kotak, kemudian klik Shrink. Hasilnya akan muncul kode, kopi kemudian bagikan kepada teman di blog atau di halaman blog.
Berikut Beberapa contoh link yang dipersingkat oleh LinkShrink:
1.http://linkshrink.net/7K3qlg
2.http://linkshrink.net/7HWcB1

Apakah anda mau mencoba? Silakan Daftar disini: LINKSHRINK


Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Yonas Muanley

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Post a Comment

Rejeki Shortener Melalui 3 Langkah di LinkShrink

Sekarang Anda memiliki peluang menghassilkan uang melalui situs yang menyediakan program Shorten  Link atau pemendekan Link. Apa itu link? L...

Ads