Rejeki Shortener via Publisher MGID


Apa itu Rejeki Shortener melalui Publisher MGID? Para blogger pemula dapat mengikuti judul artikel dalam artikel berikut ini.
Rejeki Shortener melalui Publisher MGID adalah peluang mendapatkan penghasilan (rejeki) online dengan cara menjadi publisher (menerbitkan iklan) MGID di blog. Penghasilan itu melalui klik terhadap iklan MGID yang tampil di blog kita. Lalu apakah judul artikel tentang frasa “rejeki melalui MGID” sudah tepat? Ya dari sisi kebahasaan dapat dikatakan tepat, namun ada gangguan lain dari sisi bahasa keyakinan manusia sebagai pencipta. Manusia sebagai yang dicipta oleh TUHAN tentu memiliki kepercayaan bahwa rejeki itu berasal dari TUHAN. Rejeki dari TUHAN itu datang melalui dua dimensi, yaitu dimensi (1) Mujizad, (2) Natural. Dimensi natural dari rejeki yaitu manusia harus bekerja, salah satunya membuat blog, mendaftar jadi publisher dan menempatkan kode iklan di blog, mempromosikan blog melalui artikel bermutu atau melalui promosi. Hasilnya ada yang klik iklan maka pemilik blog dapat rejeki. Inilah yang saya maksudkan dengan “rejeki natural” . Sementara rejeki mujizat yaitu kesempatan memperoleh pertolongan secara nir-akali. Maksudnya rejeki itu diperoleh oleh seseorang tanpa ada usaha kerja keras seperti pada rejeki natural. Rejeki yang bersifat mujizat adalah rejeki yang dialami oleh seseorang di luar akal, ia tidak dapat membayangkan kalau rejeki itu ia terima melalui cara yang tidak pernah dipikirkan. Seseorang hanya memiliki keyakinan kepada TUHAN, ia berdoa untuk rejeki yang ia butuhkan dan TUHAN menjawabnya melalui orang-orang yang digerakkan TUHAN untuk menolong seseorang yang sedang membutuhkan pertolongan.
Dalam konteks Rejeki Shortener melalui Publisher MGID, saya ingin menegaskan bahwa dua dimensi itu dapat terjadi. Yaitu ada yang mengunjungi blog dan mengklik iklan di blog kita, kita memperoleh rejeki. Sementara dimensi mujizat yaitu tanpa kita duga, TUHAN menggerakkan banyak orang untuk mengklik iklan di blog. Tetapi tentu bukan klik iklan yang tidak sehat. Iklan seharusnya iklan sehat. Jadi, kita tinggal berdoa untuk blog yang sudah kita lengkapi dengan fasilitas penghasilan online yaitu iklan. Ingat! Iklan yang kita pasang haruslah iklan yang positif. Namun sering terjadi, ada iklan yang tidak sehat muncul di blog kita. Yang saya maksudkan adalah iklan dewasa yang tentu dilarang untuk diterbitkan di laman blog.
Untuk itu harus diingat! Kita harus selektif mendaftar pada publisher yang akan memunculkan iklan dalam laman blog. Memang ada pilihan iklan yang akan kita munculkan dalam blog. Untuk itu saya rekomendasikan pilih menjadi “Publisher MGID”. Iklannya tentu tidak mengganggu pengunjung. Aman juga untuk blog.
Tampilan-tampilan informasi di atas menjadi peluang yang saya namakan rejeki online. Tentu rejeki dengan cara yang sehat pula. Cara sehat itu, salah satunya melalui blog. Berikut penjelasan singkat tentang MGID. Setelah paparan berikut ini dibaca, banyak yang berminat untuk menjadi publisher MGID.Tampilan informasi dalam MGID disesuaikan dengan tema yang mereka usung, seperti Gaya hidup, oleh raga dan sebagainya.
Apa dan bagaimana MGID?
Dalam situsnya dijelaskan bahwa MGID adalah pelopor global dalam dunia iklan. Tentu iklan online. Mereka menyediakan jalan keluar atau solusi untuk mereka yang mau menerbitkan iklan untuk mempromosikan produk, pemasaran affiliasi (kerja sama), toko online, webmaster dan lain lain. Silakan baca selengkapnya di situs MGID. Oleh karena itulah MGID membuka peluang kerja sama dengan banyak pihak, yaitu mereka yang mau bergabung dalam program Advertiser, dan Publisher (menerbitkan iklan).

Bila kita mendaftar di MGID untuk menerbitkan iklan yang berfungsi sebagai promosi, seperti mempromosikan website dan blog maka tentu kita memilih Program Adverizers. Kemudian kita membayar untuk iklan yang akan kita promosikan melalui MGID. Namun bila kita hanya ingin mendapatkan penghasilan dari MGID maka kita pilih Publisher. Kemudian kita daftar jadi publisher. Selanjutnya bila blog kita diterima maka kita tempatkan kode iklan di blog, iklan akan muncul di blog. Kita menunggu hasil selanjutnya.

Munculnya MGID dapat dihubungkan dengan seorang programmer muda dari Ukraina, namanya Stanislav Telyatnikov. Ia menciptkan teknologi periklanan pribumi modern pertama pada tahun 2004. Artinya munculnya MGID itu melalui sebuah proses yang panjang dari usaha seorang anak muda yang bernama Stanislav Telyatnikov. Ia bekerja keras selama 4 tahun untuk mewujudkan Program yang dikemas dalam website yang disebut dengan domain MGID.com. Hasilnya pada tahun 2008 terwujudlah MGID. MGID kemudian dikenal sebagai perintis periklanan asli yang berkedudukan di kota New Yor Amerika Serikat.

Dalam proses histori bisnisnya, MGID menjadi bagian dari Finam Global Fund pada tahun 2011. Dengan menjadi bagian dari Finam Global Fund maka tentu MGID menjadi bagian dari Investment Holding FINAM. Pengelolaannya oleh Investor ventura Rusia terkemuka yaitu Victor Remsha. Kemudian pada tahun 2014, MGID dipindahkan ke Los Angeles. Pemindahan ini dengan maksud agar lebih dekat dengan klien olahraga, hiburan dan gaya hidup utama. Selanjutnya MGID memantapkan dirinya dalam keahlian dalam bidang gaya hidup dan hiburan, menjadi pemimpin dalam menyediakan layanan promosi kualitas yang memenuhi tuntutan kualitas. Kualitas yang dituntut tidak tanggung-tanggung, mereka menyediakan layanan promosi konten berkualitas tinggi. Kualitas disini artinya dibutuhkan orang atau sesuai dengan keinginan pasar. Informasi lengkapnya silakan baca di situs MGID.

Semoga bermanfaat

Share on Google Plus

About Yonas Muanley

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Post a Comment

Rejeki Shortener Melalui 3 Langkah di LinkShrink

Sekarang Anda memiliki peluang menghassilkan uang melalui situs yang menyediakan program Shorten  Link atau pemendekan Link. Apa itu link? L...

Ads