Cara dapat uang melalui link pendek



Malam ini ada sebuah kesalahan yang saya buat, yaitu kopi paste iklan ally di postingan ini tetapi iklan itu tidak tampak. Jadi dari kesalahan ini saya harus berhati-hati kopi paste iklan ally di postingan. Oklah namanya manusia ada kesalahan tetapi belajar dari kesalahan untuk tampil lebih baik. Berikut saya perkenalkan jasa Shortener dari Ally. Silakan baca artikel berikut ini.

Mohon maaf para pengunjung blog. Kolom di atas merupakan kesalahan saya dalam copi paste iklan AL.Ly untuk disertakan dalam postingan ini namun gagal. Karena banner iklannya tidak muncul, yang muncul adalah kode htmlnya. Jadi saya delete kode iklan dan diganti dengan deskripsi. Baiklah saya perkenalkan salah satu situs, namanya Al.Ly.  Situs ini termasuk situs penyedia shortener atau situs yang menyediakan program mempersingkat URL yang biasanya disebut "shortener url". Situs-situs demikian sungguh sangat banyak. Kita memilih sesuai dengan keperluan. Beberapa situs shortener yang saya posting dalam blog ini merupakan situs-situs yang saya sudah ikuti. Berikut yang baru saya ikuti, yaitu AL.LY. Penjelasannya sebagai berikut. 

Ally

Situs Ally terkenal dengan semboyan "dapatkan uang dengan berbagi link pendek". Program ini disebut "Shortener url". Baiklah saya ingin mengisahkan perjumpaan saya dan pendaftaran di situs Ally.

Hari ini sabtu, 27 Mei 2017, saya berhasil mendaftar di salah satu situs penyedia jasa “pemendek link” atau mempersingkat “link url” website, blog, facebook dll. Ketika saya hendak membuka email untuk konfirmasi link yang dikirim dari situs Al.ly, saya dapat informasi yang membuat saya semakin mengerti shortener url. Maklum masih awam dalam shortener url. Informasi yang saya maksud yakni dalam email yang dikirm tim Al.ly menyatakan demikian: “Dapatkan uang dengan berbagi link pendek”. Yang diikuti dengan kata “Pendaftaran telah berhasil.” Hal yang menarik adalah pada frasa “ dapatkan uang dengan berbagi link pendek, yang saya garis bawahi adalah “link pendek”. Memang dalam postingan di website atau blog, maupun di facebook, sering kita temukan alamat url yang diberikan terlalu panjang. Hal ini membuat kita mengalami sedikit kesulitan ketika berbagi dengan orang lain, seperti teman, keluarga, maupun orang lain yang kita inginkan untuk mengetahui postingan yang kita buat. Jadi, url yang panjang memang sedikit merepotkanketika kita berbagi dengan orang lain. Syukurlah kalau ada yang bisa menghafal link url yang relatif panjang. Namun bagi yang sulit mengingat atau menghafal yang panjang-panjang, kini hadir situs yang bersedia memendekkan yang panjang. Dengan kata lain “yang panjang dipendekkan”, setelah dipendekan atau dipersingkat, maka sudah punya peluang untuk dapat dollar. Caranya tentu melalui situs yang bisa mempersingkat URL. Program inilah yang disebut dengan “shortener url”.
Salah satu situs yang bisa memendekkan yang panjang supaya dapat uang, yaitu situs Al.ly. Ingat yang dipendekkan adalah “URL”, jadi pendek yang dimaksud disini itu dalam konteks mempersingakt URL. Oleh karena itu jangan ditafsirkan ke yang lain. Ha ha ha.
Hebohnya yakni setelah mempersingkat url melalui Al.ly dan kita berbagi ke orang lain, dan orang lain mengunjungi melalui pemendekkan url yang kita bagikan, maka kita dapat dollar. Al.ly akan membayar kita ke pay pal kalau sudah 1 dollar. Ini peluang yang sangat mudah, sebab yang lain harus di atas 5 dollar, bahkan ada yang harus mencapai 100 dollar baru bisa ditransfer ke rekening paypal kita. Aya daftar di al.ly dan coba keberuntungan dapat uang.
Kita bisa menggunakan media seperti blogspot.com. Seperti yang saya lakukan. Keunikannya yakni blogspot sangat praktis, templatenya juga bervariasi. Kita tinggal pilih. Kalau kita pilih blogspot maka ia sudah terintegrasi dengan Google.com jadi artikel kita bisa diindeks oleh Google, bila artikel kita berkualitas artinya unik (berbeda) dengan artikel lain, maka langsung terindeks pada peringkat google.
Jika anda mau mencoba keberuntungan dengan ally, silakan daftar disini ALLY



Semoga bermanfaat


Share on Google Plus

About Yonas Muanley

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Post a Comment

Rejeki Shortener Melalui 3 Langkah di LinkShrink

Sekarang Anda memiliki peluang menghassilkan uang melalui situs yang menyediakan program Shorten  Link atau pemendekan Link. Apa itu link? L...

Ads